Manfaat Lumpur Laut Untuk Wajah

Laut dan isinya dipercaya memiliki kemampuan untuk menyembuhkan, melembutkan kulit, dan awet muda. Begitu mendengar kata laut, tentu kita membayangkan air laut yang dingin dan segar, pasir putih, sinar matahari, dan berbagai jenis hewan laut.

Karena itu, tak mengherankan jika banyak orang suka berlibur di pantai, yang dipercaya bisa membuat tubuh segar dan stres pun sirna. Namun, lebih dari itu, laut menyimpan kekayaan yang sangat bermanfaat bagi kecantikan.

Menurut legenda Yunani, simbol sensual wanita, dewi cinta dan kecantikan, Aphrodite, lahir dari sebuah kerang laut raksasa.
Maka orang pun percaya bahwa air laut bisa membuat seseorang lebih cantik dan awet muda. Hal ini bisa diterima oleh akal, karena air laut mengandung medan elektromagnet tinggi yang menghasilkan ion negatif, dan berguna untuk mempertinggi perasaan sejahtera dan sehapatt pada seseorang. Maka, isi laut pun banyak dimanfaatkan orang untuk kecantikan mulai darilumpur, garam, sampai ganggang lautnya. 
Kandungan mineral pada lumpur laut dapat membersihkan kulit dengan seksama (deep-cleansing), mengangkat sel-sel kulit mati, dan melawan infeksi tanpa menyebabkan iritasi pada kulit. Pemakaian lumpur laut 'dalam bentuk masker' secara teratur bisa membuat kulit halus dan bercahaya.

Perawatan tubuh dengan lumpur ini didasarkan pada cara mandi kuno. Mula-mula tubuh dihaluskan dengan menggunakan lumpur, lalu diuapi menggunakan uap panas. Masker lumpur ini membantu memberi nutrisi dan mineraal, serta melembapkan kulit, juga meluruhkan racun, kotoran dan sel-sel kulit mati.

Penggunaan lumpur laut bisa dikombinasikan dengan minyak esensial, yang berguna untuk menghilangkan stres dan memperbaiki kondisi kulit

Dapatkan Masker Emji Anti Acne yang kaya akan nutrisi Lumpur Laut sekarang juga!

#masker #maskerjerawat #masalahjerawat#maskerlumpur #kosmetikherbal#kosmetikekstraktanaman #onlineshopkosmetik#onlineshop #onlineshopjakarta #jakarta #olshop#olshopjakarta #olshopkosmetik #olshopterpercaya#distributor #distributorkosmetik #onlineshopskincare#olshopskincare #wanita #wanitaindonesia #jual#jualkosmetik #jualan #jualansis #toko #tokokosmetik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar