Emji

Emji adalah salah satu produk perawatan kulit yg mempunyai visi "Go Nature Go Beauty".
Pada dasarnya kami percaya semua perempuan adalah cantik dan semua warna kulit kami pun menganggap istimewa, oleh karena itu produk Emji kami lebih mementingkan kesehatan kulit anda dengan memberikan vitamin vitamin dari bahan alami yg diperlukan oleh kulit. Bukan mengganti warna kulit alami anda! Bila kulit anda warna coklat dan ingin menjadi putih produk kami bukanlah pilihan yg tepat untuk anda, tapi kalau anda mencari produk untuk menyehatkan kulit supaya bisa terlihat bercahaya dan segar jangan ragu untuk mencoba produk kami sekarang juga!

Untuk sementara ini emji hanya berfokus pada masker peel off. 3 variant masker kami :
1.Masker whitening/Brightening
Ingredients : saxifrage,oughon,grape,mullbery
Whitening dalam produk ini bukanlah mengganti warna kulit anda menjadi putih,tetapi membuat kulit wajah bercayaha, efek wajah yg terlihat cerah tersebut akan membuat kulit anda tampak lebih putih (Bright).
Dan mempunyai fungsi antioksidant untuk wajah anda.
2.Masker anti acne / kulit berminyak.
Ingredients : lumpur laut,menthol, essential tea tree oil, willow leafes/dedalu.
Masker ini mempunyai fungsi untuk mengontrol kadar minyak dalam kulit ,membersihkan pori pori kulit dari kotoran, memperkecil pori pori wajah akibat jerawat. Dan membantu untuk mengurangi jerawat di muka anda serta mengangkat sel kulit mati anda secara alami
3. Masker Anti Aging
Ingredients : buah acerola
Kandungan acerola mempunyai vitamin c yg tinggi untuk kulit. 80x lipat dari buah jeruk. Berguna untuk antioksidan tinggi, memperbaiki sel kulit yg rusak, membuat kulit anda bercahaya dan segar dan pastinya mengangkat sel kulit mati di wajah anda secara alami.

Salah satu alasan emji dibuat adalah karena owner memiliki kulit yg sensitive,oleh karena itu owner berusaha untuk menyediakan produk perawatan kulit yg sehat bukan hanya untuk dikonsumsi publik namun dikonsumsi pribadi juga.

inget yah ladieess.....
*SEHAT ITU CANTIK tapi CANTIK BELUM TENTU SEHAT*

Love,
EMJI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar