Manfaat Buah Acerola

Manfaat Buah Acerola Untuk Kulit

Buah Acerola adalah buah yang tumbuh dari pedalaman hutan Amazon di Amerika Selatan. Acerola memiliki kandungan vitamin C (termasuk golongan antioksidan) yang tinggi, sehingga dapat melindungi tubuh dari radikal bebas (zat yang dapat mengakibatkan pertumbuhan sel kanker dan penurunan fungsi tubuh) serta menjaga sistem kekebalan tubuh serta mencerahkan kulit.
Malpighia glabra ini merupakan buah ceri yang diyakini berasal dari semenanjung Yucatan di Amerika Selatan.

Acerola merupakan sumber vitamin C tertinggi dan untuk alasan tersebut, maka banyak digunakan sebagai pengobatan herbal di Amerika Selatan. 


Kandungan dalam Acerola :
- Kandungan karoten yang sebanding dengan wortel,
- Banyak mengandung magnesium,
- Beberapa dari vitamin B; niasin,
- Asam pantotenat,
- Vitamin B1 (tiamin),
- Vitamin B2 (riboflavin).


Manfaat vitamin C:
- Pembentukan dan pemeliharaan kolagen.
Vitamin C mengandung asam askorbat yang merupakan kunci utama untuk memproduksi kolagen sebagai protein untuk membuat kulit tetap sehat dan tak gampang kendur. Kolagen bersama dengan elastin akan menjaga kulit tetap sehat. Kolagen menghasilkan kekenyalan dan kekuatan kulit, sementara elastin menghasilkan kelenturan. - sumber antioksidan yang menetralkan radikal bebas di kulit. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa kandungan asam askorbat 2-fosfat yang dibawa vitamin C tidak hanya menetralisasi radikal bebas, tapi juga memerbaiki kerusakan DNA. Di samping itu, vitamin C juga dapat membantu kulit memperbaiki dirinya sendiri dari dalam ketika terjadi luka.


- vitamin C juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Prinsip kerjanya adalah menyebarkan pigmen-pigmen menjadi lebih merata sehingga kulit tampak lebih cerah, Pada mereka yang sering terpapar sinar matahari kulit menjadi tampak lebih cokelat karena adanya pembentukan pigmen. Itu sebabnya perawatan untuk kulit yang sering terpapar sinar matahari dan polusi harus lebih intens dari biasanya.


Dapatkan *PEEL OFF MASK EMJI ANTI AGING ACEROLA* Sekarang juga!

#masker #maskerantiaging #awetmuda #kosmetik#kosmetikherbal #kosmetikekstraktanaman#onlineshopkosmetik #onlineshop #onlineshopjakarta#jakarta #olshop #olshopjakarta #olshopkosmetik#olshopterpercaya #distributor #distributorkosmetik#onlineshopskincare #olshopskincare #wanita#wanitaindonesia #jual #jualkosmetik #jualan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar